Laksanakan Secara Khidmat, Kasdim 0507 Bekasi Pimpin Upacara HUT RI ke -77

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Meski dengan peserta terbatas, Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 yang dilaksanakan di halaman Kodim 0507/Bekasi berlangsung khidmat dan lancar, Rabu pagi (17/8/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin, dengan komandan upacara Kapten Inf Sutikno yang saat ini menjabat pasiintel Kodim 0507/Bekasi. Sedangkan teks pembukaan UUD 1945 dibacakan oleh Mayor Inf Sanusi Desky.

Bacaan Lainnya

Upacara kali ini dilakukan secara serentak setelah dua tahun tidak melakukan secara terbuka dilapangan. Meskipun peserta upacara terbatas karena banyaknya penugasan upacara di berbagai tempat, namun pelaksanaan upacara di Makodim 0507/Bekasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Usai pelaksanaan upacara tersebut Kasdim 0507/Bekasi berkesempatan mengambil pengarahan para personil upacara, dalam arahannya Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin,SH., Menyampaikan ucapan terimakasih atas

pelaksanaan upacaranya yang dapat berjalan dengan baik dan lancar, Kasdim juga menyampaikan bahwa dengan upacara bendera ini kita dapat mengenang kembali jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

Sebagai penutup pelaksanaan upacara para personil Kodim 0507/Bekasi anggota militer dengan PNS melaksanakan sesi Foto bersama di depan Loby Kantor Makodim 0507/Bekasi. (Sumber Kodom 0507/Bekasi).


Pos terkait