Dewan Pimpinan Cabang PDI -P DPC Kota Bekasi laksanakan Upacara Kemerdekaan RI Ke -77

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Dalam rangka memperingati kemerdekaan RI Ke77 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melaksanakan upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun.

Dengan tag line ‘Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat’, harapan PDI Perjuangan berharap Indonesia terus kaya dan menjaga keutuhan NKRI.

Bacaan Lainnya

Acara berlangsung dilaksanakan di Kantor sekretariat PDI-P, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi, yang dipimpin oleh Nicodemus Gojang dan Ahmad Faysal Hermawan sebagai Pembina upacara.Rabu 17/8/2022

Hal tersebut dikatakan Faisal, pada hari momentum kemerdekaan, dirinya selaku kader partai ikut senang karena merupakan rutinitas tiap tahun.

“Kita wajib laksanakan ini semata mata menambahkan sikap patriotisme serta mencintai bangsa dengan hal positif,” kata Faisal, Rabu 17/8/2022. Pagi

Adapun agenda DPC PDI Perjuangan pada 17 Agustus 2022 ini meliputi beberapa rangkaian dan menyaksikan detik proklamasi secara virtual, selanjutnya akan kunjungi makam pahlawan, guna menghargai pahlawan yang pernah berjuang hingga Indonesia Merdeka.

“Menjelang pemilu seluruh kader, badan dan sayap partai harus kompak dan hatrick tentunya,” ujarnya.

Sementara, ketua pelaksana Johanes sugianta sedikit menjelaskan bahwa pelaksanaan upacara DPC PDI Perjuangan dilaksanakan oleh DPC, Fraksi Partai PDI-P, PAC, Sayap Partai dan Badan Partai.


Penulis : Imron R

Pos terkait