Dandim 0507 Bekasi Baca Pembukaan UUD 1945 Pada Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-77 Tingkat Kota Bekasi

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Alun Alun M.Hasibuan dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 dengan Inspektur Upacara (Irup) Plt Walikota Bekasi DrmTry Adhianto, Pembaca UUD 1945 Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., dan Pembaca Pancasila Laksmi Indriyah R SH LL M (Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi), pada Rabu (17/8/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya AKBP Rama Samtama Putra, Sik, MH, Msi (Wakapolres Metro Bekasi), Bongbongan Silaban SH. Llm ( Ketua Pengadila Negeri Kota Bekasi ), Laksmi Indriyah R SH LL M ( Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi ), H. M. Saifuddaullah

Bacaan Lainnya

(Ketua DPRD Kota Bekasi), Hensah, SH.MH ( Kepala Lapas Kelas II Bekasi ), H. Sobirin ( Kepala Kemenag Kota Bekasi ), KH. Zamaksyari Abdulmajid ( Ketua MUI Kota Bekasi ), H. Abdul Manan ( Ketua FKUB Kota Bekasi ), Para Veteran Kota Bekasi, Para Kepala SKPD Kota Bekasi, Camat dan Lurah se Kota Bekasi dan Ketua Aliansi LSM dan Ormas Kota Bekasi (H. Sadat).

Dalam amanatnya, Plt Walikota Bekasi menyampaikan bahwa Makna filosofis yang terkandung pada hut ke-77 adalah : semangat bangkit, bersinergi, harapan baik, pulih bersama, kuat, persatuan bangsa, dan percepatan.

hari ini merupakan hari yang sangat istimewa dan penuh makna bagi segenap anak bangsa di seluruh pelosok tanah air. saat ini kita bersama-sama memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan republik indonesia, sebagai momentum

sejarah fundamental dalam menentukan perjalanan bangsa dan negara selanjutnya. dengan rasa syukur ke hadirat Allah SWT, tuhan yang maha esa, rakyat dan bangsa indonesia mampu mempertahankan dan

melanjutkan amanah kemerdekaan, hingga tetap kokoh dan tegak berdiri, sebagai negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

Usai pelaksanaan upacara kegiatan di tutup dengan menyaksikan atraksi polisi cilik dengan mempersembahkan gerakan PBB ala Polisi cilik binaan polantas Polres Metro Bekasi Kota. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait