Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro ikuti Upacara HUT RI Ke 77 Secara Virtual

GAYABEKASI.ID | BOJONEGORO, – Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, turut mengikuti upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, secara virtual di Pendopo

Malowopati, Pemkab Bojonegoro, Rabu (17/8/2022). Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 tahun 2022 ini dipusatkan di Istana Presiden, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang bertemakan “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Istana Presiden.

Adapun peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan tepat pukul 10.00 WIB yang ditandai dengan tembakan meriam sebanyak 17 kali.

Usai pelaksanaan kegiatan, Dandim 0813 Bojonegoro, mengatakan bahwa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan pencapaian besar bagi suatu bangsa. Namun merawat bangsa yang telah merdeka menjadi usaha yang tidak ada usainya.

Pihaknya berharap, sesuai dengan tema HUT RI ke- 77 Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat membuat situasi saat ini menjadi lebih baik, dan terus berdoa agar masa pandemi covid-19 ini segera berlalu sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya.

“Mari bersama kita perangi virus covid-19 menuju Indonesia lebih kuat,” kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.


Pos terkait