Paskibra Kecamatan Cidahu Siap Mengibarkan Bendera Merah Putih Pada 17 Agustus

GAYABEKASI.ID | SUKABUMI | . Bangsa Indonesia pada Hari Rabu 17 Agustus memperingati hari ulang tahun yang Ke 77 Tahun. Paskibra Kecamatan Cidahu Telah siap dalam pengibaran bendera Merah Putih.

Kegiatan pengibaran bendera yang akan di laksanakan di lapangan tangkil desa tangkil Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, pada esok hari. ( 16/08/2022)

Bacaan Lainnya

“Untuk persiapan kami dan Tim inti paskibra Kecamatan Cidahu, kami melakukan seleksi setiap sekolah SLTA Sederajat yang berada di kecamatan Cidahu”.
Dalam seleksi ada berapa sekolah yang terpilih dari SMK YPM CIDAHU,SMK NURUL HUDA,SMK AR-RAHMA CIDAHU,SMA PGRI CIDAHU , SMAN 1 CIDAHU , MA I’ANATUTHOLIBIN , MA AL HUDAEBIYAH dan MA TERPADU CIDAHU. Ujar Mukhlasin selalu pelatih paskibra Kecamatan cidahu.

Lanjut Mukhlasin, dari jumlah 50 orang, Terdiri dari pasukan inti 34 orang, Pasukan pengiring 16 orang, yang nantinya untuk pengibaran bendara Merah Putih, yang dilaksanakan pada hari rabu 17 Agustus 2022.
Kegiatan pengukuhan Paskibra akan di laksanakan , pada hari selasa 16 Agustus 2022, pada jam 19:00wib.
Turut dihadiri oleh muspika Kecamatan Cidahu kabupaten sukabumi. Pungkas Mukhlasin selaku pelatih paskibra Kecamatan cidahu


Wartawan:Indra Setiawan

Publikasi Redaksi

Pos terkait