Jalankan Program Organisasi, DPC AWPI Asahan Merapat Ke Kejaksaan Negeri Asahan

GAYABEKASI.ID | ASAHAN -Melanjutkan program yang telah disusun oleh tim Wartawan yang bergabung di Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Asahan, langkah selanjutnya Supri Agus selaku Ketua dan didampingi oleh Tecy Septerio S, Eri Sutoyo, Sukatmin, Adi Putra dan Lili, merapat ke Kantor Kejaksaan Negeri Kisaran Kabupaten Asahan, Selasa (16/08/2022).

Diterima oleh J. S Malau selaku Kasie Intel Kejari Asahan, Ketua DPC AWPI Asahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Asahan yang telah merespon dengan baik surat yang dilayangkan DPC AWPI Asahan ke Kejaksaan Negeri Kisaran.

Bacaan Lainnya

Dalam pemaparan Organisasi, Supri Agus menjelaskan tentang Organisasi Pers AWPI,
“AWPI adalah Organisasi Pers yang berkantor pusat di Gedung Dewan Pers Nomor : 32-34, Jln. Kebon Sirih RT.11/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, dan untuk Kantor Sekretariat DPC.AWPI Kabupaten Asahan berada di Jalan Rimbas, nomor 67.B,

Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Barat, dengan keabsahan keberadaan Organisasi Pers AWPI di Kabupaten Asahan telah terdaftar di kesbangpol Asahan dengan Nomor SKK 240/1363/Kesbang,” ucapnya.

“Selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Asahan dan kepada bapak J.S Malau selaku Kasie Intel Kejari Asahan, yang telah berkenan menerima kedatangan tim DPC AWPI Asahan untuk bersilaturahmi,

dan kami sangat mengapresiasi sambutan Bapak Kasie Intel Kejari Asahan yang menyatakan sikap, siap bersinergi untuk bekerjasama dalam hal informasi dan pemberitaan dengan Wartawan yang bergabung di DPC AWPI Asahan,” ucap Supri Agus.

Dikesempatan yang sama J.S Malau mengatakan, “dengan jumlah Desa dan masyarakat di Kabupaten Asahan tentunya kami pihak Kejari Asahan tidak bisa menguasai dan mengetahui semua permasalahan yang timbul di setiap Desa,

tentunya kami sangat welcome atas itikad baik dari kawan-kawan Wartawan dari AWPI, jika tujuannya untuk kebaikan kenapa kami tidak respon, dan kami memang sangat membutuhkan bantuan dari para rekan-rekan Wartawan untuk memperoleh informasi dan pemberitaan,” ucapnya.

Menutup keterangannya J. S Malau berpesan, “sajikanlah masyarakat Asahan dengan informasi lewat Media dengan berita yang Fakta, Nyata, dan apa adanya, tanpa berita hoax yang bisa membuat perseteruan yang berakibat terganggunya Kambibmas, apalagi masa-masa sekarang masyarakat Asahan sangat sensitif menjelang Pilkades,” ucapnya. (S. Ag).


Pos terkait