Koramil 0818 – 07 Pakisaji Memberikan Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) Secara Teori Dan Praktek kepada Siswa SMK PGRI Pakisaji

GAYABEKASI.ID | MALANG – Serma Yeremia bersama anggota Koramil 0818/07 Pakisaji memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa SMK PGRI Pakisaji di Lapangan Pakisaji Kecamatan Pakisaji Kab. Malang, Senin (15/8/22).

Pelaksanaan pemberian materi Peraturan Baris Berbaris tersebut merupakan wujud TNI dalam membentuk karakter para generasi muda di lingkungan pendidikan. Materi PBB dimaksudkan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMK PGRI Pakisaji.

Bacaan Lainnya

Serma Yeremia Bati Komsos Koramil 0818/07 Pakisaji menyebutkan metode pangajaran dilaksanakan secara teori dan praktek. Siswa mendapatkan materi teori dilanjutkan praktek langsung di lokasi.

Hal ini untuk membekali siswa baru dengan keterampilan tentang baris-berbaris dan membentuk sikap mental disiplin sebagai siswa-siswi di sekolah.

Ia berharap dengan bekal keterampilan PBB ini, siswa dapat menerapkannya di sekolah dan dapat menumbuhkan perilaku positif seperti disiplin, jujur, mandiri,

saling menghargai untuk mewujudkan siswa yang memiliki nilai integritas, etos kerja yang baik, dan semangat kebersamaan (gotong royong ).


Pos terkait