PC ISNU Kabupaten Cirebon Adakan Kegiatan CIC Dalam Upaya Membangun Kabupaten Cirebon.

GAYABEKASI.ID | CIREBON –suaraindependentnews.id | Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan Cirebon Intellectual Conference (CIC), kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam upaya membangun Kabupaten Cirebon,

Kegiatan CIC yang berlangsung di Hotel Prima Cirebon itu mengusung tema “Cirebon Diaspora: Mewujudkan Spirit Budaya Moderasi dan Multikultural untuk Perdamaian Bangsa,” Selasa, (9/8/2022)

Bacaan Lainnya

Ketua ISNU Kabupaten Cirebon, Abdul Muiz Syaerozie mengatakan, acara CIC ini merupakan perdana, dan akan diagendakan rutin tiap tahunnya.

Kang Muiz menjelaskan, ISNU Kabupaten Cirebon mencoba menyulam dan menjahit beberapa perguruan tinggi di Cirebon.

“ISNU Kabupaten Cirebon setidaknya merangkul 6 kampus untuk meramaikan dan berpartisipasi dalam acara CIC ini,” ujarnya.

Selain itu, acara CIC ini bertujuan juga untuk menguatkan potensi yang ada di Cirebon agar generasi muda tertular dan berkah dari para tokoh,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH Aziz Hakim Syaerozie dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja ISNU Kabupaten Cirebon yang berhasil melaksanakan acara CIC ini.

Pos terkait