Semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 Kodim 0504 JS Selenggarakan Berbagai Lomba

GAYABEKASI.ID | Dalam rangka menyemarakkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh ibu-ibu Persit dari Koramil jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan, Selasa (09/8/2022).

Berbagai kegiatan lomba itu dilaksanakan di lapangan Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jaksel. Antusias ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XVIII KOORCAB REM 051/Wkt PD JAYA sangat

Bacaan Lainnya

tinggi dalam mengikuti berbagai lomba, kegiatan tersebut dilaksankan pada pagi hari, diawali dengan melaksankan senam bersama. Berbagai jenis lomba yang digelar antara lain, lomba estafet tepung, estafet balon, goyang kardus dan estafet sarung.

Menurut Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, S,I,P., kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2022 serta mengenang para pahlawan yang telah memperjuangkan dan mempertahankan NKRI dari penjajahan bangsa asing.

 ”Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi ikatan batin bagi kita semua untuk menjaga silahturahmi, menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar keluarga besar Kodim 0504/Jakarta Selatan”,tutup Dandim.


Pos terkait