Babinsa Desa Sumberpetung Bersama Warga Bergotong Royong Melakukan Pembuatan Sumur Bor

GAYABEKASI.ID | MALANG – Keberadaan Babinsa di Desa Sumberpetung ini, memang nampak mengesankan suasana. Keakraban antara TNI dengan masyarakat, baik anak-anak, remaja dan para tokoh, sangat terasa, Selasa (9/22).

Sesuai dengan Perintah Komandan Kodim (Dandim) 0818 Letkol Inf Taufik Hidayat untuk terus mengajak jajaran Koramil bersama warga masyarakat, untuk lebih meningkatkan kebersamaan

Bacaan Lainnya


Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya kegiatan Babinsa bersama warga gotong royong pembuatan sumur bor untuk kebutuhan air bersih warga Desa Sumberpetung.

Danramil Kalipare Kapten Chb Sulis mengatakan bahwa kerja sama dila¬ku¬kan ini, untuk membantu masyarakat, berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Se¬lain itu, kerja sama dilakukan untuk meningkatkan nilai gotong-royong di masyarakat khususnya dengan TNI.

“Nilai gotong royong yang sudah ada di masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dengan cara kerja sama dalam perbaikan sarana air bersih seperti ini,” katanya.

“Warga sangat terbantu dengan adanya air bersih dari sumur bor yang dikerjakan oleh Babinsa dan warga kami sendiri.

Ke depannya, kami mengharapkan hubungan baik dengan TNI dengan Rakyat dapat terus terjalin dan semakin meningkat dari hari ke hari,” ujar Budiarjo salah seorang warga Desa Sumberpetung.


Pos terkait