Sat Samapta Polres Asahan Pengamanan Kegiatan Ibadah Sholat Jumat di Masjid masjid

GAYABEKASI.ID | ASAHAN | Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan pengamanan ibadah sholat Jum’at di Masjid-masjid, Jumat (05/8/2022).

Pengamanan yang dilakukan personel Aiptu Tanbos dan Bripka Junedi.M bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Bacaan Lainnya

“Patroli dan monitoring dilakukan dengan tujuan agar umat Muslim dapat melaksanakan ibadah Sholat Jumat dapat dengan hikmat karena adanya pengamanan dari petugas Kepolisian”,ucap Kapolres AKBP Putu Yudha.

Dengan adanya penempatan personel, Kapolres berharap warga masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat jumat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat jumat agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya yaitu tetap menggunakan masker saat melaksanakan Sholat Jumat untuk mencegah penularan Covid – 19,”ucapnya.

Adapun Rute/Patroli yang disambangi personel diantaranya Masjid Agung Ahmad Bakri Jalan Sudirman Kisaran, Masjid Raya Jalan Imam Bonjol Kisaran, Masjid AL-Hidayah Jalan Cokro Kisaran, Masjid Al Islam miyah Jalan Kartini Kisaran, Masjid AL-Husna Jalan SM.Raja Kisaran, Masjid Nurul Huda Jalan Malik Ibrahim Kisaran.(Agung Geri)


Pos terkait