Sambut HUT Ke 56 Resimen Arhanud-1 Faletehan Lakukan Karya Bakti TNI

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya Jakarta Selatan. Satuan Resimen Arhanud-1/Faletehan Kodam Jaya, dalam rangka menyambut Ulang Tahunnya yang ke 56 melaksanakan kegiatan karya Bakti. Giat ini sebagai upaya dalam rangka membantu mengatasi kesulitan rakyat, di wilayah RT 08 RW 03. Pertukangan Selatan. Kecamatan Pesangrahan. Jakarta selatan. Sabtu (6/8/2022)

Karya Bakti sambut HUT ke 56 Arhanud-1/F kali ini, sebagai wujud kepedulian dan peran serta satuan jajaran Resimen Arhanud-1/F Kodam Jaya. Bersama-sama masyarakat yang ada di sekitar Resimen Arhanud-1/F Kodam Jaya, bersama

Bacaan Lainnya

masyarakat di RT 08 RW 03 Pertukangan selatan, guna menunjang pelaksanaan program pembangunan daerah untuk mengatasi banjir yang setiap datangnya musim penghujan, dengan melakukan pembersihan sampah di salurannya sehingga nantinya air dapat lancar apabila hujan datang.

Selain itu kegiatan karya bakti oleh Resimen Arhanud-1/Faletehan Kodam Jaya, guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Kegiatan Karya Bakti ini juga dapat membangkitkan kembali semangat gotong royong yang selama ini sudah mulai memudar, melalui Satuan Resimen Arhanud-1/Faletehan Kodam Jaya, tepat di momen Ulang Tahunnya yang ke 56 yang jatuh pada tanggal 13 Agustus 2022.

Melalui Karya bakti sekaligus mengajak semua komponen masyarakat agar senantiasa sadar akan pentingnya melakukan gotong royong, peduli terhadap lingkungan, serta pentingnya menjaga kebersihan. Sehingg akan terciptanya wilayah yang bersih dan sehat.

Harapan masyarakat dengan kegiatan Karya Bhakti TNI ini, dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan akan dapat memberikan kemudahan untuk mengatasi permasalahan yang kita hadapi.

Dengan bahu membahu, memberikan ide pikiran, gagasan, tenaga dan keterampilan, maupun materi sehingga banyak permasalahan yang dapat diselesaikan, serta pekerjaan berat akan terasa ringan.

Dalam kegiatan karya bakti sambut HUT ke 56 Resimen Arhanud 1/F, turut hadir para prajurit jajaran Arhanud 1/F, Polsek Pesanggrahan, Ketua RW 03 dan RT 08, PPSU, Kader PKK serta warga Pertukangan Selatan.


Pos terkait