Pastikan HET Migor Stabil, Babinsa Koramil Tipe B 0808 – 01 Sukorejo Blusukan Ke Toko Toko Di Wilayah Binaannya

GAYABEKASI.ID | BLITAR – Untuk memastikan harga eceran tertinggi minyak goreng, khususnya minyak goreng curah tetap stabil, Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Serma Arif Purwanto melaksanakan pengecekan harga minyak goreng curah ke toko toko yang ada di wilayah binaannya, di Kel. Kauman Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Sabtu (6/8/2022).

Serma Arif Purwanto di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pengecekan harga minyak goreng curah di wilayah ini, di fokuskan kepada penjual atau pengecer.

Bacaan Lainnya

Dari hasil pengecekan di lapangan, harga minyak goreng curah, khususnya yang ada di sini, sudah sesuai dengan HET yang telah ditetapkan, katanya.

Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono saat ditemui di tempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan oleh Babinsa ini, sekaligus untuk mengecek ketersediaan stok minyak goreng curah yang ada di pasaran.

Serta untuk mengantisipasi adanya kecurangan dari pihak pihak tertentu, dalam menaikkan harga minyak goreng curah, yang tidak sesuai dengan ketentuan, tegasnya.

Danramil juga menghimbau kepada warga, agar tetap tenang, karena ketersediaan minyak goreng curah sampai dengan saat ini masih aman dan terkendali.

Ia juga memastikan bahwa harga minyak goreng curah yang ada di pasaran, sudah sesuai dengan harga eceran tertinggi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, pungkasnya (Dim0808).


Pos terkait