Komsos, Sambangi Tempat Nongkrong Remaja, Sertu Yadi Ingatkan Prokes Dan Bahaya Miras Dan Narkoba

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang –  Babinsa Kel  Jombang  Sertu Yadi anggota Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr melaksanakan komsos dengan mendatangi tempat nongkrong para remaja di wilayah binaannya di RT 02/06, Kelurahan Jombang, Kec Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (06/08/2022).

Saat komsos itu, Sertu Yadi menyampaikan himbau kepda remaja yang tengah asik nongkrong untuk menjaga disiplin protokol kesehatan, serta mengajak untuk turut serta memutus rantai penyebaran Virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan kepada remaja yang tengah berkumpul agar tidak melakukan hal – hal negatif seperti tidak mengkonsumsi miras, narkoba, tawuran dan lainnya yang hanya merusak diri sendiri dan masa depan mereka.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ct Kapten Inf Rahmat Sentosa mengatakan, Kodim 0506/Tgr melalui jajaran koramil – koramil akan terus berkomitmen memberikan himbauan dan memantau kegiatan masyarakat dibawah teritorial masing – masing.

Kapten Inf Rahmat Sentosa menambahkan pentingnya peran TNI dalam terus memberi edukasi tentang bahaya penyebaran virus corona jika tidak diantisipasi di tengah masyarakat termasuk juga dengan bahaya miras dan narkoba.

“Untuk itu, Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr melalui seluruh babinsa di setiap wilayah binaan akan berkomitmen dan konsisten menghimbau dan memantau kegiatan masyarakat.

TNI juga terus mengedukasi masyarakat bahwa bahaya penyebaran virus corona masih terus ada. ” pungkas Kapten Inf Rahmat Sentosa. (sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait