Jum’at Bersih, Koramil 03 Serpong Bersihkan Tugu Pahlawan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka menyabut HUT RI ke-77 Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr melakukan kerja bakti pembersihan tugu pahlawan seribu di wilayah Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Jum’at (05/08/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, dengan gerakan Jumat bersih, diharapkan bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab, rasa kebersamaan atau gotong royong serta rasa memiliki akan pentingnya kebersihan lingkungan di wilayahnya, terlebih tugu pahlawan yang merupakan simbol dari perjuangan masa lalu.

Bacaan Lainnya

“Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr bersama dengan warga binaannya pada hari ini melaksanakan kerja bakti membersihkan tugu pahlawan seribu dari kotoran serta rumput yang tumbuh liar,” ujarnya.

“Untuk sasaran kerja Bhakti pengecatan tugu pahlawan seribu, pengecatan pagar, pembersihan taman dan pembersihan selokan,” ucapnya lagi.

Hadir dalam kegiatan Jum’at bersih, Umar Dhani Lurah Cilenggang, Aiptu Helmy Binamas Cilenggang, Hendi Dinas Lingkungan Hidup, mitra TNI, Karang Taruna dan warga kelurahan Cilenggang.(sumber kodim 0506/Tgr)


Pos terkait