Giat Bhabinkamtibmas Peduli Warganya, Bersama 3 Pilar distribusikan bantuan BAZNAS di Mustika Sari

GAYABEKASI.ID | BEKASI  | Berikan pelayanan kepada masyarakat dalam jembatan Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan memberikan pelayanan Polri ke masyarakat,  Bhabinkamtibmas ujung terdepan Polri selalu hadir ditengah tengah warga binaan diwilayahnya serta selalu bersinergi dengan unsur 3 Pilar.

Salah satunya bentuk pengabdiannya, Bhabinkamtibmas Kel.Mustika Sari Polsek Bantargebang Aiptu Sarjono melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendampingan kegiatan sosial, bersama 3 Pilar  bersinergi dalam memberikan serta mendistribusikan bantuan sembako dari BAZNAS untuk warga kurang mampu di Mustika Sari.

Bacaan Lainnya

Bantuan Baznas di berikan kepada Ibu Dalmona yang sudah lansia di jalan Raya Mustiksari Kp. Babakan Rt 001/002  Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis (5/8/2022).

Bhabinkamtibmas bersama pihak kelurahan yakni Lurah Mustikari dan staff, dan dihadiri ketua RW dan RW beserta  petugas Baznas langsung memberikan bantuan paket sembako dari Baznas.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas Mustika Sari Aiptu Sarjono mengatakan tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas adalah ujung

terdepan Polri dalam mendekatkan Polri ke Masyarakat. Bhabinkamtibmas selalu ada diwilayahnya dalam memberikan layanan Polri serta bersinergi dengan  3 Pilar untuk melayani serta mengayomi.

“Masyarakat jika ada hal hal yang memerlukan pendampingan, Keluhan tentang kamtibmas silahkan hubungi bhabinkamtibmas, sehingga dapat ditangani dan kondisi kamtibmas tetap aman dan terjaga,” kata Kasie Humas.

Kegiatan pembagian baznas berjalan lancar, Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut memberikan imbauan kepada warga di lokasi agar tetap mematuhi Protokol kesehatan 5M untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.


Pos terkait