Eratkan SInergitas, Batuud Koramil 05 Cpt Komsos Bersama Pemerintah Setempat Dan Tokoh Masyarakat

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Untuk menjalin hubungan yang baik dan erat khususnya di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tangerang, Batuud Peltu M Nooh melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemerintah setempat dan tokoh masyarakat di wilayah Ciputat, Kel Ciputat, Kec Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (05/08/2022).

Tujuan utama komsos yang dilaksanakan Batuud Peltu M Nooh untuk menjalin silaturahmi sehingga terbina hubungan erat dan bersinergi dengan satu tujuan untuk menjaga serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Koramil 05/Ciputat.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa bahwa kegiatan ini implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) guna menciptakan kebersamaan aparat wilayah dengan pemerintah setempat dan peran serta pra tokoh masyarakat.

“Dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Batuud dengan warga semakin mempererat terjalinnya silaturahmi dengan terbinanya komunikasi yang baik.

Kapten Inf Rahmat Sentosa juga menegaskan bahwa setiap saat selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr bahwa tugas utama di kewilayahan menjadi tanggung jawab seluruh jajaran Koramil.

“Di samping menambah motivasi, juga memantapkan Sinergitas TNI dengan masyarakat di kewilayahan,”kata Danramil.

Sementara itu, H Memeh tokoh masyarakat Ciputat menyampaikan terimakasih dan apresiasi dimana seluruh Koramil 05/Cpt yamg selama ini sangat proaktif dan konsisten dengan terus berbaur di tengah – tengah masyarakat,

termasuk rutin mengajak dialog dan silaturahmi untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasi program pemerintah serta kegiatan sosial masyarakat lainnya. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait