Bantu Kesulitan Rakyat, Koramil 01 Tgr Lakukan Gerakan Jum’at Berkah

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Pandemi wabah Covid-19 dapat di rasakan oleh semua orang dampaknya, untuk membantu kesulitan Rakyat Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr melakukan gerakan Jum’at berkah membagikan nasi kotak di wilayah Koramil 01/Tgr, Jum’at (05/08/2022).

Program gerakan Jumat berkah di yakini dapat membantu kesulitan rakyat, yang sesuai dengan perintah harian Kasad bahwa TNI harus hadir di tengah – tengah kesulitan rakyat.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, perintah harian Kasad yakni gerakan Jum’at berkah diyakini mampu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Kegiatan gerakan Jum’at berkah apapun bentuknya semata mata bertujuan untuk membantu kesulitan rakyat dan diharapkan senantiasa menjadi solusi untuk meringankan kesulitan rakyat,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, Alhamdulillah Program gerakan Jum’at berkah hari ini dapat menyalurkan ratusan bungkus makan sarapan pagi untuk warga masyarakat yang diberikan langsung oleh para Babinsa.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait