Babinsa Koramil Ciledug Serter Ingatkan Prokes Waspada Covid 19

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Cegah penyebaran covid Babinsa Sudimara Timur, Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506/Tgr melaksanakan Serbuan teritorial di wilayah binaan dalam rangka mengingatkan Prokes di wilayah binaan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Babinsa Sudimara Timur Koramil 04/Ciledug langsung turun ke wilayah binaan untuk monitoring penyebaran virus Covid 19, seperti yang dilakukan Serda Supriyadi bersama warga binaannya serta melaksanakan pengimbauan kepada warga masyarakat Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Sabtu (06/08/2022).

Bacaan Lainnya

“Dikesempatan tersebut, Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan atau aktivitas apapun juga,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Khan melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto.

Menurut Danramil, serbuan teritorial yang dilaksankan para babinsa di wilayah binaan masing – masing merupakan bagian dari tugas babinsa untuk selalu ada di tengah masyarakat didalam kegiatan apapun juga.

” Sudah menjadi tugas para Babinsa untuk membantu, mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan masing – masing,” kata Danramil.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait