Babinsa Kedaung Wetan Komsos Terus Imbau Vaksin Bagi Warga

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Serka Ismail Babinsa Kedaung Wetan Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos dengan warga di lingkungan Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (06/08/2022).

Komsos untuk melakukan mengingatkan vaksinasi bagi warga yang belum vaksin dan meminta tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, Komsos di lakukan dengan cara silaturahmi di wilayah, supaya warga masyarakat binaan memahami dan mentaati program pemerintah diantaranya, vaksin dan protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 02/Btc memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan juga personil Koramil 02/Btc mengimbau agar tetap waspada baik Kamtibmas ataupun dengan penyebaran virus Covid 19.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait