Babinsa Jati Melati Hadiri Acara Silaturahmi Serta Ngopi Bareng Di Awal Bulan Kemerdekaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Hubungan baik atau tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat beserta warga masyarakat di wilayah binaannya terus dipelihara oleh Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Jati Melati Serka. Suhanto, yang menghadiri kegiatan Silaturahmi serta Ngopi Bareng Di Awal Bulan Kemerdekaan dengan segenap Komponen Masyarakat dan warga binaannya di Kelurahan Jati Melati, dimana kegiatan tersebut

Bacaan Lainnya

diselenggarakan di Halaman Parkir Utara Gereja Servatius (Kanopi) Jlr. Kampung Sawah RT 006 RW 04, Kelurahan Jati Melati, Kecamatan Pondok melati, Kota Bekasi, pada Jumat (5/8/2022).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut di awali dengan Pembukaan, dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan penyampaian sambutan sambutan, yakni Sambutan dari ketua Panitia Saudara Yuyun, Sambutan dari Bapak KH. Mukarobin, Sambutan dari Tokoh Kristen Katolik Bapak Yakub, Sambutan dari

Pendeta Pasundan Bapak Pendeta Wiliam, Sambutan dari Tokoh Masyarakat Ibu Aghata Ani, Sambutan dari Tokoh Kristen Pasundan Bapak Feri Talumefa dan Sambutan dari Ketua RW 04 Kelurahan Jatimelati Bapak Sardi, yang juga di lanjutkan dengan Tanya Jawab dan di tutup dengan pembacaan Do’a.

Usai pelaksanaan Serka. Suhanto menyampaikan, bahwa kegiatan Silahturahmi dan ngeriung sambil ngopi bareng, dilakukan guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan juga untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah serta tetap menjalin rasa persatuan antara sesama warga masyarakat.

Ditempat lain Plh. Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Widiarto,SM. menyampaikan, bahwa dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan segenap Komponen Masyarakat dan warga binaannya, akan lebih meningkatkan kinerja Babinsa di wilayahnya yang secara langsung bersentuhan denga seluruh lapisan masyarakat.

Disamping itu, kegiatan yang diselenggarakan akan lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa, dimana dalam kegiatan anjangsana, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi

protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Ucapnya dan juga saling berkomunikasi, untuk menyelesaikan segala permasalahan sosial, keamanan dan ketertiban yang berada dimasyarakat. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait