Babinsa Ingatkan Prokes dan Vaksinasi Cegah Penyebaran Covid 19

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mendukung program pemerintah Babinsa Kelurahan Batusari Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr Sertu Asep mengingatkan warga Prokes dan vaksinasi Komsos di kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Sabtu (06/08/2022).

Sertu Asep Hadir di wilayah binaan untuk mengingatkan warga tetap mewaspadai penyebaran virus Covid 19 dengan Protokol Kesehatan (Prokes) menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, Komsos di wilayah binaan Babinsa Batusari memberikan sosialisasi program pemerintah dalam percepatan penanganan pemutusan penyebaran virus Covid 19 dengan prokes dan vaksinasi.

“Hal itu sudah menjadi tugas pokok bagi Babinsa saling memberikan semangat dalam melawan penyebaran virus Covid 19 di wilayah, jangan kendor prokes mengunakan masker dan vaksin bagi yang belum,”ujar Danramil.

Babinsa Sertu Asep komsos di wilayah binaan untuk hadir di tengah-tengah warga bersama-sama peduli terhadap kondisi lingkungan.

“Yang utama mari kita disiplin Prokes, giatkan Siskamling di wilayah, minimal ini akan menekan tindak kriminalitas, dan bisa mendeteksi keadaan di wilayahnya,” tambahnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait