Kapolres Lombok Tengah Ajak Awak Media “Begibung”

GAYABEKASI.ID | LOMBOK TENGAH, (NTB) – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM mengajak sejumlah awak media untuk makan bersama (Begibung), bertempat di Mapolres Lombok Tengah, Selasa (26/6).

Acara Begibung atau tradisi makan bersama yang dikenal budaya sasak tersebut digelar Kapolres Lombok Tengah dalam rangka menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan awak media.

Bacaan Lainnya

Kapolres berharap melalui pertemuan tersebut, dapat menunjukkan kebersamaan antara kepolisian khususnya Polres Lombok Tengah dengan setiap individu insan pers, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung masyarakat.

“Melalui Begibung, kita tunjukkan bahwa tidak ada jarak antara kita karena Begibung artinya kebersamaan. Apa lauk yang kita makan sama, sambel yg kita makan sama, sekalipun tangan kita kotor yang penting kita makan bersama tanpa adanya rasa jijik sedikitpun,” kata AKBP Irfan.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh awak media untuk terus bermitra atau menjalin kerjasama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

“Intinya Polri butuh media, kami minta kerjasama dari rekan-rekan media baik TV, Radio, cetak maupun online mengingat kedepan akan ada banyak event Internasional di Kabupaten Lombok Tengah,” tutup Kapolres

        KASI HUMAS

POLRES LOMBOK TENGAH

       TTD

SUSAN V SUALANG

INSPEKTUR POLISI SATU

Pos terkait