Haji Jahuri, BerQurban 6 Ekor Sapi, Sebagai Bentuk Syukur Kepada Allah SWT

GAYABEKASI.ID | BREBES — Tercantum dalam Q.S. Al Kautsar : 2 yang artinya Maka laksanakanlah solat karena Tuhan Mu, dan berkurbanlah ( sebagai ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah )

Selepas solat idul adha di masjid pada Minggu pagi 10 Juli 2022 H.Jahuri dengan sejumlah anggota keluarganya, mendatangi tempat penyembelihan kurban, yang tidak jauh dari tempat tinggal.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, dan panitia, serta puluhan orang yang akan mendapatkan daging kurban.Sehari sebelumnya Panitia telah membagikan kupon untuk pengambilan daging kurban.

Mewakili keluarga H.Jahuri, Hj.Siti Khodijah mengatakan kepada gayabekasi.id, bahwa kegiatan berkurban ini dilaksanakan setiap tahun, untuk saling berbagi dengan masyarakat Losari Lor, pada kususnya, umumnya kepada masyarakat Losari Brebes.Semoga kami beserta keluarga besar H.Jahuri, bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terimbas wabah covid 19.

Acara penyembelihan kurban, secara keseluruhan berlangsung khidmat dan lancar, serta tepat sasaran dengan warga yang memang membutuhkan.


Pos terkait