Serma Hery Edukasi Warga, Sosialisasi Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mengedukasi warga dalam mencegah penyebaran virus Covid Babinsa Naroktog Koramil 01/Tgr melakukan edukasi Protokol Kesehatan di wilayah Kelurahan Naroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Sabtu (02/07/2022).

Edukasi dalam rangka memberikan sosialisasi kepada warga dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menurut Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui edukasi.

“Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong agar warga masyarakat turut serta dalam menjaga lingkungan, lingkungan bersih dapat menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Serma Hery juga sebagai bukti begitu kuatnya kebersamaan Babinsa dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang sehat.

Babinsa merupakan mitra sejajar dengan masyarakat guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat desa binaanya tanpa melupakan kehidupan bersosial.(sumber Kodim 0506/Tgr.)


Pos terkait