Pelda Yulianto Komsos, Jaga Kamtibmas Dan Ingatkan Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Jatiuwung Koramil 06/Cibodas, Kodim 0506/Tgr Pelda Yulianto melakukan Komsos mengimbau warga agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan dan tetap melakukan Prokes, menggunakan masker. Komsos dilakukan kepada warga Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (02/07/2022).

Dalam kegiatan Komsos Pelda Yulianto melakukan sosialisasi Prokes dalam melawan penyebaran virus Covid 19, dengan Protokol Kesehatan dan vaksinasi dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Plh Danramil 06/CBD Mayor Inf Saryoto menyampaikan, dengan cara sosialisasi kepada warga, semangat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan

melawan penyebaran virus Covid terus tinggi, dengan cara menjaga kebersihan lingkungan dan Prokes dapat memutus penyebaran virus Covid-19.

“Komsos Babinsa bagian dari pembinaan wilayah, selain pencegahan Covid-19 juga Babinsa memgimbau kebersihan lingkungan dengan protokol kesehatan di

sosialisasikan, sekaligus penyuluhan diantaranya, warga wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujarnya.

Menurut Danramil, Kegiatan Komsos di wilayah dilakukan Babinsa untuk mengajak warga bersama – sama menuju aman bersama dengan 3 M dan wajib Masker.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait