Koramil 0818-17 Ampelgading Bersama Polsek dan Kecamatan Ampelgading Melaksanakan Operasi Penyekatan

GAYABEKASI.ID | MALANG – Dalam mengantisipasi meludaknya hewan ternak/blantek yang masuk ke wilayah Kab. Malang akibat maraknya penyakit PMK, maka beberapa intansi pemerintah seperti Koramil dan Polsek serta Kecamatan melaksanakan penyekatan gabungan.

Seperti yang di lakukan Koramil 0818-17/Ampelgading bersama Kapolsek dan Kecamatan Ampelgading melaksanakan operasi penyekatan gabungan dengan Dasar SE Bupati Malang terkait Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini di laksanakan di depan Polsek Ampelgading Kec. Ampelgading Kab. Malang ( Perbatasan Kab. Malang dan Kab. Lumajanhmg). Minggu ( 3/6/22)

Hal ini di benarkan oleh Damramil 0818-17/Ampelgading Lettu Inf Sholeh bahwa kegiatan penyekatan ini untuk menghindari penyebaran PMK di wilayah Kab. Malang, khususnya di wilayah Ampelgading.

” Apalagi di saat menjelang hari kurban/Idul Adha permintaan pasokan hewan korban akan semakin membludak, baik dari dalam/luar Kab. Malang, yang tentunya harus melalui pemeriksaan oleh petugas.” ungkap Lettu Inf Sholeh


Pos terkait