Babinsa Koramil 0818 19 Gondanglegi Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pemantauan Harga Minyak Goreng Di Pasar Tradisional

GAYABEKASI.ID | MALANG – Dalam rangka menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, Babinsa Koramil 0818/19 Gondanglegi Serma Ayus bersama Bhabinkamtibmas Bripka Khusnul melaksanakan pemantauan harga bahan pokok terutama pemantauan harga minyak goreng.


Kegiatan itu dilaksanakan di pasar tradisional tepatnya di Pasar Gondanglegi Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (03/07/2022).

Bacaan Lainnya

Babinsa Serma Ayus mendatangi setiap toko atau grosir yang ada di pasar untuk melakukan pengecekan sembako terutama minyak goreng, guna mengetahui harga kebutuhan minyak goreng dan ketersediaannya.


Selain itu, Babinsa Serma Ayus berharap dengan kegiatan monitoring, harga minyak goreng yang dijual kepada masyarakat dapat stabil dan sesuai dengan harga yang telag ditetapkan oleh pemerintah.

“Monitoring ini saya lakukan, untuk mengantisipasi dan mewaspadai apabila adanya kenaikkan harga minyak goreng tanpa mengikuti aturan dari pemerintah dan terjadinya penimbunan minyak goreng, ” kata Ayus.


Pos terkait