Babinsa Babakan Tingkatkan Silaturahmi di Wilayah Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Sertu Gatot S meningkatkan silaturahmi di wilayah binaan menjalankan program.

Silaturahmi dengan warga binaan merupakan binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sosialisasi Prokes dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman, Sabtu (02/07/2022) menjelaskan, Babinsa Koramil 01/Tgr Sertu Gatot S melakukan Kegiatan untuk

mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada komponen masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi masa pandemi di lingkungan.

“Dengan adana kegiatan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” pungkasnya.

Menurutnya, Covid 19 masih ada perlunya Babinsa di wilayah terus melakukan imbauan Protokol kesehatan menggunakan masker.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait