Sambangi Dua Polsek Di wilayahnya Plh.Danramil 02 Pondok Gede Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76

GAYABEKASI.ID | kodam Jaya, Kota Bekasi – 76 tahun sudah Polri berdiri di Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini. Keberadaanya di tengah tengah masyarakat sangat berperan dalam membantu menciptakan kamtibmas, terlebih dengan sinergitasnya Polri dengan TNI situasi wilayah akan semakin kondusif dan aman.

Kali ini sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan TNI di tunjukan oleh Plh Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Widiarto.SM., dengan menyambangi dua Mapolsek yang berada di wilayahnya, diantaranya Polsek Jatisampurna dan Polsek Pondok Gede.

Bacaan Lainnya

Kedatangan kedua lokasi tersebut tidak lain dan bukan untuk menyampaikan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara yang saat ini menginjak ke-76 tahunnya.

Kedatangan Plh Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Widiarto.SM., di Polsek Jatisampurna langsung di sambut oleh pejabat Kapolseknya yakni, Iptu Dirga.S.TK.S.IK dan ke polsek Pondok Gede yang di sambut oleh pejabat Kapolsek yakni Kompol. Herman Edco Wijaya Simbolon, SH.,S,IK.

Plh Danramil 03/Pondok Gede Mayor Inf Widiarto.SM., dalam rilis tertulisnya menyampaikan, “Kami atas nama keluarga besar Koramil 02/Pondok mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76, “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan

Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid salam Presisi.”katanya, sambil melakukan salam komando antara Plh.Danramil dan Kapolsek. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait