DPC PWRI Mesuji Lampung, Kunjungan Silaturahmi ke DPC PWRI Kabupaten Sukabumi

GAYABEKASI.ID | KAB, SUKABUMI — DPC PWRI Kabupaten Sukabumi kedatangan Tamu yang juga sahabat seperjuangan dari DPC PWRI kabupaten Mesuji lampung, dalam rangka Kunjungan Silaturahmi untuk memperkuat Hubungan yang harmonis sehingga tercipta persatuan serta sinergitas antara DPC PWRI kab. Mesuji dengan DPC PWRI kabupaten Sukabumi pada (02/07/2022).

Kunjungan ini sebagai upaya pengurus DPC Kab.Mesuji untuk melakukan study banding sekaligus Menimba Ilmu dan pengalaman dalam pengelolaan organisasi PWRI.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPC PWRI Kab.Mesuji Aan Setiawan bahwa kedatangan pengurus DPC Mesuji merupakan bagian dari pada program kerja kami, untuk lebih meningkatkan Kwalitas management keorganisasian, sehingga existensi PWRI di Mesuji patut untuk di perhitungkan oleh berbagai kalangan.

Senada dengan itu Ketua PWRI kabupaten Sukabumi Lutfi Yahya menyampaikan Rasa terimakasih yang sedalam dalam nya dan juga Rasa bahagia kedatangan saudara seperjuangan dari kabupaten Mesuji, Semoga kedatangan pengurus DPC PWRI Kab. Mesuji memberikan dampak positif serta energi tambahan buat PWRI kab.Sukabumi dalam merealisasikan program-programnya, “ujar Lutfi.

Hadir juga dalam agenda kunjungan tersebut KABID KOMINFO Mesuji Kurniawan yang mendampingi Pengurus DPC PWRI Mesuji, beliau melakukan pendampingan Kunjungan membuat bangga, bahwa ternyata hubungan antara DISKOMINFO kab Mesuji dengan pengurus DPC PWRI sangatlah harmonis.

Dalam kesempatan itu, Dewan Pembina DPC PWRI Kab.Sukabumi Rizal pane menyampaikan bahwa dengan hadirnya Kominfo Kab.Mesuji untuk mendampingi kawan-kawan pengurus PWRI Kab.Mesuji, untuk melakukan langkah-langkah pogram kerjanya ke luar propinsi merupakan salah satu contoh yang baik untuk semuanya,

Bahwa dengan membangun sinergitas yang baik antara unsur OPD dengan PWRI, maka itu akan berdampak positip terhadap langkah-langkah pembangunan di negeri ini.
Selanjutnya Agenda kunjungan tersebut di isi dengan Ramah tamah, sharing program dan dialok interaktif yg di tutup dengan sesi foto bersama.


Sumber : DPC PWRI Kab, Sukabumi.

Pos terkait