Danramil 03 Teluk Pucung Hadiri Wisuda Santri Ponpes Darut Taubah 2021-2022

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Komandan Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi menghadiri acara wisuda purna Santri Ponpes Darut Taubah 2021-2022, bertempat di Jl. Danau Tondano Raya No. 1 RT 007 RW 011 Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Sabtu (02/07/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII Santri Ponpes Darut Taubah, yang dinyatakan lulus Ujian Nasional SMA tahun 2022. Acara yang berlangsung mulai pukul 08.30, ini dihadiri oleh para wali murid, para guru dan juga para unsur pejabat Pemerintahan Kota Bekasi diantaranya,

Bacaan Lainnya

Plt Walikota Bekasi diwakili Kepala Dinas Sosial (Bapak. Dr. H. Ahmad Yani.MM.MBA), Kanit Babinkamtibmas Metro Jaya Polres Kota Bekasi (AKP R. Handre), Danramil 03/TP (Kapten Inf Tomi Abdulah), Kapolsek Bekasi Utara (Kompol Arwan A, S.H., MM), Kepala Kemenag Kota Bekasi (Diwakili Bapak H. Shobirin), Lurah Harapan Jaya (Bapak Mohamad Soleh, S.T.), dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 03/TP Kapten Inf Tomi Abdulah, menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama antara pihak sekolah dengan Koramil 03/Teluk Pucung selama ini, khususnya dalam hal pembinaan kepada siswa melalui kegiatan pendidikan bela negara.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan ucapan selamat kepada siswa kelas XII yang telah dinyatakan lulus Ujian Nasional. Beliau berharap agar para siswa bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi baik masuk ke perguruan tinggi maupun yang lainnya.

Tidak lupa Danramil berpesan kepada para siswa, barangkali ada yang berminat untuk mendaftar TNI, supaya disiapkan dari sekarang baik fisik maupun mental akademik dan persyaratan yang lainnya.

Tentunya para siswa sudah pernah menerima sosialisasi rekrutmen calon prajurit TNI yang pernah disampaikan oleh Tim sosialisasi dari Koramil. Silahkan bagi yang berminat, Koramil siap melaksanakan pembinaan dan tidak dipungut biaya, imbuh Danramil. tutupnya (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait