Danramil 04 Pulogadung Bersama Muspika Grebek Polsek di Hari Bhayangkara Ke-76

GAYABEKASI.ID | Kodim 0505/Jakarta timur – Muspika Kecamatan bersama Danramil 04/Pulogadung dan anggota Babinsa, grebek kantor Polsek Pulogadung dalam rangka memberikan kejutan kepada Kapolsek Pulogadung beserta jajarannya di Hari Bhayangkara ke 76, Jumat, (1 Juli 2022).

Terkait moment tersebut, Danramil 04 Pulogadung Kapten Inf Sayidan,SE., bersama Muspika memberikan surprise kepada jajaran korps Bhayangkara dengan membawakan kue Ulang Tahun dan Tumpeng.

Kedatangan Danramil bersama Muspika Kecamatan Pulogadung yang membawa kue Ulang Tahun dan Tumpeng ini sempat membuat Kapolsek Pulogadung Kompol Andika Muslim kagum dan bangga,

Danramil memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulogadung memberikan sambutan serta ucapan terimakasih kepada Danramil 04 Pulogadung serta Muspika dan elemen masyarakat lainnya yang hadir di Polsek Pulogadung dalam rangka memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-76.

Selanjutnya Kapolsek Pulogadung melakukan pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng yang di berikan kepada Kapten Inf Sayidan,SE, Camat Pulogadung Syafrudin Chandra dan Perwakilan Lurah.

Di akhir kegiatan memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara, Camat Pulogadung berharap kepada Polsek dan Koramil Pulogadung bisa menjadi panutan abdi negara yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, tetap bersinergi dengan

Aparat Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya, serta mengerahkan segenap kemampuan yang ada guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Pulogadung.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Pos terkait