Bersama Aparat Pemerintah Kodim 0504 Jakarta Selatan Menggelar Pelaksanaan Komsos

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar Pelaksanaan Kegitan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah (APPEM) Semester I TA. 2022 bertempat di Aula Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kamis (30/06/2022)

Pelaksanaan Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Semester I TA. 2022 kali ini mengusung tema “Pemanfaatan Medsos di Era Digital”. Pelaksanaan kegiatan dibuka oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag. M.Pd.I., dan dihadiri para Camat dan Lurah Jakarta Selatan serta Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0504/JS.

Pada Sambutannya Dandim 0504/Jakarta Selatan yang diwakili oleh Kasdim 0504/JS, meminta menjadikan kegiatan ini untuk mempererat sinergitas sehingga terjalin kolaborasi di wilayah untuk menangkal dan membentengi masyarakat dari keragaman pengaruh negatif dari media sosial.

“Kami ucapkan selamat datang di Kodim 0504/JS, terimakasih atas kehadiran bapak/ibu pada Pelaksanaan Kegiatan Komunikasi Sosial Kodim 0504/JS dengan Aparat Pemerintah yang ada di wilayah Jakarta Selatan”,ucap Kasdim.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana berkomunikasi, bertukar pikiran dan saling mengenal sehingga diwilayah terjalin sinergitas yang akhirnya memudahkan berkolaborasi untuk mengatasi kendala-kendala yang ada diwilayah”,lanjutnya.

“Apalagi dimasa sekarang, era globalisasi perkembangan tehnologi semakin pesat, melalui internet siapa saja bisa mengakses media sosial, hal ini tidak hanya memberikan dampak positif namun juga berdampak negatif, nah ini menjadi tantangan bagi kita semua, kita selaku Aparat diwilayah baik Kodim, Polres, pemerintah kota harus bersinergi untuk menangkal dan membentengi masyarakat dari keragaman pengaruh negatif dari media sosial”,kata Kasdim.

Diakhir sambutan Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag. M.Pd.I., meminta segenap aparatur yang ada di Jakarta Selatan untuk menjadi motivator bermedsos yang positif dan bijak.

“Akhirnya saya minta kepada semua pihak menjadi motivator bermedsos yang positif dan bijak, ciptakan pesan moral yang dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air didiri semua kalangan Masyarakat’’,tutup Kasdim.

Pos terkait