Ambu Anne Ratna Mustika Serahkan 2 Kunci Rumah Secara Simbolis Kepada 2 Orang Tenaga Honorer Pemda

GAYABEKASI.IDPURWAKARTA РMemenuhi Undangan dari Pengembang Perumahan Benteng Mutiara Mas, serta Kabar gembira bagi tenaga honorer dan tenaga harian lepas (THL) Pemerintah Daerah (Pemda) Purwakarta, secara  simbolis Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan penyerahan kunci

Dua unit rumah dari pengembang perumahan Benteng Mutiara Mas (Pt.Lansena Jaya),untuk Dua orang THL dan honorer Pemda Purwakarta,Kamis (30/06/2022).

Bacaan Lainnya

Pengembang perumahan Benteng Mutiara Mas (Pt.Lansena Jaya) menyadiakan 300 unit rumah di perumahan yang berlokasi di Desa Benteng dan Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam acara penyerahan kunci rumah bagi honorer dan THL mengatakan bahwa,kita sangat berterima kasih kepada pengembang perumahan Benteng Mutiara Mas ini,dan juga komitmennya untuk membuat fasilitas sosial (Fasos) dan fasilitas umum (Fasum).

“Semoga pengembang perumahan yang lainnya bisa mencontoh pada pengembang perumahan Benteng Mutiara Mas ini,juga bagaimana komitmennya untuk membuat Fasos dan Fasum pada perumahan ini,”harapnya.

Lanjut,Anne menyampaikan,ini sudah jelas terlihat jalan yang di bangun lebar,begitu juga dengan drainasenya,taman serta ruang terbuaka hijau (RTH) juga dibangun.


[30/6 20:20] Herman: Lebih lanjut,Anne juga menyampaikan, pihak pengembang juga memaparkan bahwa,pembangunan fasos dan fasum dengan unit rumah masing-masing 50 persen.

“Rata-rata justru pengembang yang lainnya, jangankan sesuai dengan deregulasi 60:40 persen, atau kurang dari itu masih ada juga pengembang yang membandel. Terima kasih atas komitmen dari pengembang perumahan Benteng Mutiara Mas,”tutur Bupati Purwakarta.

Sementara Direktur Utama Pt.Lansena Jaya selaku pengembang perumahan Benteng Mutiara Mas H.Alan mengatakan,kita memang berkomitmen dengan Pemda Purwakarta bahwa,untuk

para THL dan Honorer dengan DP Rp.0.Cukup membayar booking fee 1 juta rupiah,dan kemudian membayar BPHTB yang nilainya kurang lebih 4.625.000 rupiah,dan kami menyediakan sebanyak 300 unit rumah bagi THL dan honorer Pemda Purwakarta.

“Dan kedepannya untuk masyarakat umum Purwakarta,akan sama semua dengan Rp.0 DP.Jadi,semua semua harus sejahtera khususnya untuk masyarakat Purwakarta,”Pungkasnya.


Disampaikan juga bahwa ,memang dalam penyediaan rumah tersebut kita sebar, saat ini baru dibangun sebanyak 140 unit. Insya Allah dalam kurun waktu Enam bulan kedepan sisanya dapat kami selesaikan.

Turut hadir dalam serah terima kunci perumahan bagi THL dan Honorer Pemda Purwakarta,Bupati Purwakarta,Dirut Pt.Lansena Jaya,Kadis PUBMP,Kadis Bapeda,Sekdis Peternakan dan

Perikanan, Camat Kiarapedes, Camat Sukatani, Camat Cibatu, Camat Campaka, Kapolsek Campaka ,Danramil Campaka, Kades Campaka serta Kepala OPD lainnya.


Penulis : Syawaludin

Pos terkait