Mengecek Kegiatan Pemerintah Tim dari Mabes TNI di Pimpin Oleh Marsekal Muda Danang Hadi Wibowo, S.E,. M.M., ke Wilayah Kodim 0818/Malang – Batu Dalam Rangka Melihat Secara Langsung Pelaksanaan Penyaluran BTPKLWN dan BTP Migor

GAYABEKASI.ID | MALANG — Program pemerintah melalui TNI tentang Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) – BTP Minyak Goreng kini sudah berjalan dan sudah hampir terselesaikan.

Untuk mengecek kegiatan tesebut, Tim dari Mabes TNI yang di pimpin oleh Marsekal Muda Danang Hadi Wibowo, S.E,. M.M., berserta rombongan ini berkunjung wilayah Kodim 0818/Malang – Batu dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan penyaluran dana batuan penyaluran BTP Migor.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Marsekal Muda Danang Hadi Wibowo menuturkan kedatangan tim Mabes TNI tersebut adalah dalam rangka mengecek pelaksanaan BTP Migor yang dilaksanakan di Kodim 0818, serta untuk mengetahui sejauh mana penyaluran dana BTP Migor.

“Alhamdullilah penyaluran bantuan telah sesuai dan tepat sasaran,” kata Marsekal Muda Danang Wibowo.

Sementara itu Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik mengucapkan terima kasih kepada seluruh Koramil Jajaran Kodim 0818/Malang-Batu yang sudah melaksanakan penyaluran dana BTP Migor, mudah-mudahan dengan suksesnya program ini, menambah semangat kita untuk melaksanakan tugas kedepannya.”Ucap Dandim.


Pos terkait