Serda Yatno Datangi Warga Untuk Mengimbau Prokes Gunakan Masker

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Upaya dalam menciptakan Kamtibmas dan Protokol kesehatan Serda Yatno Babinsa Kelurahan Kebon Besar Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr mendatangi warga binaan di wilayah Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Rabu (18/05/2022).

Kedatangan Serda Yatno untuk membahas Kamtibmas serta menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, supaya selalu menggunakan masker, mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, dengan adanya Komsos yang dilakukan Babinsa di wilayah di harapkan dapat membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19.

“Protokol kesehatan yang di tekankan berupa memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, itu untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19,” jelasnya.

Menurutnya, pencegahan penyebaran virus Covid 19 merupakan tanggung jawab bersama, dengan mematuhi protokol kesehatan, semua berharap pandemi Covid 19 cepat berakhir.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait