Polres Metro Jakarta Barat Apel Gelar Pasukan

GAYABEKASI.ID | JAKARTA, Dalam rangka pengamanan aksi unras buruh, Ormas dan mahasiswa yang akan dilaksanakan di seputar Istana negara dan gedung DPR/MPR RI, Personel Polres Metro Jakarta Barat mensiagakan sebanyak 200 personel baik polres, polsek jajaran dan polisi perairan (polair)

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan di TL Slipi Jakarta barat dan diambil apel langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Kamis, 19/5/2022.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dalam arahannya mengatakan, Polres metro jakarta barat menerjunkan sebanyak 200 personel gabungan baik polres maupun polsek

“200 personel gabungan tersebut diterjunkan guna untuk memastikan kelancaran dan keamanan dimana wilayah jakarta barat merupakan jalur lintasan,” ujar Kombes Pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Kamis, 19/5/2022.

Dalam arahannya perwira menengah orang nomor 1 di Polres Metro Jakarta Barat ini mengatakan, untuk para personel untuk bertindak humanis dan persuasif.

Ia juga meminta seluruh personel untuk menaati standar operasional dan ketentuan di internal Polri terkait penggunaan kekuatan dalam tugas kepolisian.

Kombes Pol Pasma Royce menambahkan, dimana wilayah Polres Metro Jakarta Barat merupakan jalur lintasan dan perbatasan dalam aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan oleh elemen buruh dan mahasiswa

“Kami ingin memastikan untuk kelancaran dan keamanan saat aksi unras ini berlangsung,” ucap Pasma

Dalam aksi unras ini kami menempatkan personel dibeberapa titik diantaranya, Tl Slipi, TL Pejompongan, Pospol Palmerah, dan Tl Harmoni


( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Pos terkait