Komsos Sertu Suhardi Tetap Ajak Warga Jaga Kamtibmas

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Sertu Suhardi Babinsa Kelurahan Cipayung Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr mengajak warga untuk terus menjaga Kamtibmas dan melakukan Protokol Kesehatan tetap memakai masker dan menjaga jarak,

Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Rabu (18/05/2022).

Bacaan Lainnya

Sertu Suhardi Babinsa Kelurahan Ciputat terus bersilaturahmi dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya. Hampir setiap hari menyambangi warga untuk menjalin silaturahmi dalam rangka Komsos Kamtibmas dan Prokes.

Babinsa Kelurahan Cipayung melaksanakan komsos dengan beberapa tokoh masyarakat di Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat Kota Tangsel.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso dalam komsos nya, Babinsa mengajak seluruh komponen

masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai virus Covid 19, tetap memakai masker.

“Dalam situasi dan kondisi pandemi kita harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujarnya.

Sementara, Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso menambahkan, bukan hanya virus Covid 19 yang di sosilisasi tapi, Babinsa Koramil 05/Ciputat lainya memberikan himbauan kepada warga.

“Warga untuk tetap berhati-hati dan waspada akan bahaya angin puting beliung, bahaya banjir dan lain sebagainya,” katanya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait