Jalin Keakraban Babinsa Cibodas Baru, Komsos di Lingkungan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Untuk menjalin keakraban Pelda Tobing Babinsa Cibodas Baru Koramil 06/Cibodas, Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos dengan warga binaan, hal tersebut upaya dalam menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah binaan.

Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, untuk mengingatkan warga binaan terus melakukan Prokes, Rabu (18/05/2022).

Bacaan Lainnya

Di kesempatan tersebut Pelda Tobing melakukan imbauan kepada warga binaan selalu melakukan Protokol Kesehatan menggunakan masker walaupun sudah di longgarkan, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto mengatakan, Komsos Babinsa Pelda Tobing di wilayah untuk melakukan

pembahasan pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan mengajak warga melakukan Prokes dan vaksinasi bagi warga yang belum lengkap.

“Pelda Tobing Babinsa Kelurahan Cibodas Baru Koramil 06/Cibodas, dalam Serbuan teritorial untuk membicarakan Kamtibmas di lingkungan Perum Cibodas baru, dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid 19,” katanya.

Menurut Danramil, metode Komsos yang di terapkan Kodim 0506/Tgr melalui Koramil sudah tepat untuk menyampaikan informasi terhadap warga binaan.

terlebih menyampaikan situasi terkini dan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait