Brimob Polda Kalbar Kembali Melaksanakan Patroli Disejumlah Titik-Titik Yang Dianggap Rawan Akan Tindakan Kejahatan Di Provinsi Kalimantan Barat

GAYABEKASI.ID | Satbrimob Polda Kalbar kembali ciptakan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas pada malam hari ditempat-tempat keramaian yang berada diwilayah hukum Polda Kalbar. Rabu (19/05/22).

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah pada malam hari, Satbrimob Polda Kalbar kembali melakukan patroli disejumlah titik-titik yang dianggap rawan akan tindakan kejahatan di Provinsi Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

Melalui komandan disetiap jajaran, Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K., memerintahkan setiap jajaran untuk melaksanakan patroli dengan sasaran ditempat-tempat yang dianggap rawan akan terjadinya tindak kejahatan seperti di terminal dan diobjek vital lainnya.

Tujuan lain dilaksanakannya patroli ini adalah sebagai langkah deteksi dini potensi kerawanan yang terjadi dimalam hari. Selain melaksanakan patroli disini personel Satbrimob Polda Kalbar juga diminta untuk melakukan sambang

sekaligus bersilahturahmi dipos-pos keamanan yang terdapat ditempat-tempat keramaian dan juga perumahan warga dan mengingatkan kepada warga yang sedang berjaga dimasing-masing pos untuk open terhadap lingkungan sekitar mereka.

“Saya minta kepada komandan disetiap jajaran untuk memerintahkan personelnya melaksanakan patrol dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan juga objek vital lainnya. Berikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas ditempat-tempat yang saya maksud tersebut.

Sambangi pos-pos keamanan yang terdapat ditempat-tempat tersebut dan selalu ingatkan kepada mereka yang sedang berjaga untuk selalu open terhadap lingkungan mereka agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dilingkungan tempat mereka. Tetap jaga kesehatan dan selalu utamakan keselamatan dalam melaksanakan patrol” ucap Kombes Pol. Muhammad Guntur , S.I.K.,


( Humas Brimob Polda Kalbar )

Pos terkait