Jakarta Marketing Week 2022 Hadir Sebagai Ajang Kolaborasi Pemasar, Artis, dan Pemerintah Tahun 2022

Sesuai dengan visi Telkomsel sebagai penyedia teknologi, bagaimana kita berkolaborasi dengan perusahaan yang lain, mentransformasi bisnis produk mereka, dan berhubungan dengan konsumen. Acara ini menjadi platform yang bagus dalam konteks berkolaborasi.

“Sejalan dengan Alfian, Taufik selaku Deputy Chairman MarkPlus, Inc menyampaikan “Awalnya pak Hermawan punya ide kolaborasi memperkenalkan yang namanya ABG (Artists, Business, dan Government). Kalau dilihat story-nya semua artis, bisnis, dan government akan hadir dan terhubung dari network Pak Hermawan”.
Misalnya pada hari pertama, akan hadir Bulog untuk membawakan talkshow, Pegadaian dengan sesi lelang emas, selain itu akan ada Kereta Api Indonesia dengan tema sesi kreativitas mudik, begitu juga dengan Telkomsel IoT yang akan mendukung transformasi digital Indonesia berbasis 5G.

Bacaan Lainnya

Hari-hari selanjutnya tak kalah menarik, “Pada hari ke-4 kita akan mengundang Mohamad Prapanca selaku Presiden Klub Persija Jakarta, Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Rudy Salim selaku Chairman of RANS Cilegon F.C, Gilang Widya Pramana selaku Presiden Klub Arema F.C, dan Yabes Tanuri selaku CEO Bali United untuk bicara bagaimana mereka membantu pengembangan sepak bola profesional di Indonesia.”ujar Taufik.

Menjawab kekhawatiran publik mengenai protokol kesehatan di era endemi, Taufik mengungkap “Situasinya juga beda dari awal 2022 saat Omicron, meski begitu kita akan pastikan protokol kesehatan tetap terjaga”.

Setelah diadakan OMNI selama dua tahun terakhir, Jakarta Marketing Week pada akhirnya diselenggarakan secara offline namun tetap disiarkan live melalui kanal YouTube MarkPlus Channel. Hal ini tak lain supaya dapat menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia untuk merasakan keseruan jalannya acara.
Peserta tidak dipungut biaya untuk hadir dan menikmati beragam sesi mulai dari Talkshow insightful, penampilan musik dari Warna & Jeera, tarian dari London School of Public Relations (LSPR), turnamen Mobile Legend, Virtual Reality dari Bigdonte, fashion show dari Poppy Dharsono, Wine Testing oleh Hatten Wines, demo memasak oleh Modena, dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui susunan agenda Jakarta Marketing Week, peserta bisa mengungungi BIT.LY/JAKMW2022,”Tutupnya.


Pos terkait