Jakarta Marketing Week 2022 Hadir Sebagai Ajang Kolaborasi Pemasar, Artis, dan Pemerintah Tahun 2022

GAYABEKASI.ID | JAKARTA — Jakarta Marketing Week 2022 – Entrepreneurial Marketing: Toward Post Normal Era (17/05/2022) MarkPlus, Inc. akan kembali menggelar Jakarta Marketing Week 2022 kesepuluh kalinya yang bertajuk Entrepreneurial Marketing : Toward Post Normal Era. Acara ini merupaakan pagelaran pemasaran yang telah diselenggarakan sejak 2013.

Taufik, Deputy Chairman MarkPlus, Inc menjelaskan tema ini diambil karena sejalan dengan topik buku yang sedang ditulis oleh Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Hooi Den Huan, dan Jacky Mussry berjudul Entrepreneurial Marketing.

Bacaan Lainnya

Buku ini akan dirilis pada G20 Oktober tahun ini.“Buku ini ditulis bersama Philip Kotler, ini buku yang kita harapkan populer di dunia internasional. Selain itu, ini jadi konsep baru yang nantinya bisa diadopsi oleh perusahaan yang dalam Jakarta Marketing Week tahun ini menjadi pengisi acara.”, buka Taufik pada konferensi pers yang diadakan pada Selasa, 17 Mei 2022 bertempat di Casablanca Jakarta.

Jakarta Marketing Week hadir pada 18-22 Mei 2022 pukul 10.00 hingga 20.00 WIB di Grand Atrium & Mosaic Walk Kota Kasablanka. 5 tema hari dihadirkan mulai dari BUMN Day, The 3rd Planet Tourism Indonesia Day, Entrepreneur Day, Corporate Day, dan Jakarta Day
Selain dibuka oleh Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, hari pertama Jakarta Marketing Week juga akan dimeriahkan dengan penyerahan donasi 2 juta tiket gratis, senilai 200 juta dollar bagi para mahasiswa Indonesia untuk menghadiri e-World Marketing Summit 2022.
Donasi tersebut diberikan oleh bapak Pemasaran Moderen Dunia, professor Philip Kotler dari Kellogg Graduate School of Management Northwestern University, Chicago Amerika Serikat. Selain itu, hari pertama akan ditutup dengan penghargaan bergengsi BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022.

Konferensi pers Jakarta Marketing Week 2022 juga menghadirkan Alfian Manullang selaku VP Internet of Thing Telkomsel yang menyampaikan “Jakarta Marketing Week bisa memenuhi kebutuhan perusahaan yang saat ini bukan lagi soal kompetisi tapi kolaborasi.

Pos terkait