M.Rifgi Dengan Silat Betawi Menerima Piagam Penghargaan Dari UNESCO Oleh Mayjen (Purn) H.Edi Marjuki Nalapraya

GAYABEKASI.ID | JAKARTA — Muhamad Rifgi yang akrab disapa Eki Pitung sangat hoby pada seni bela dir Silat dan sebagai putra betawi, dianya semasa remaja hingga dewasa menggeluti seni bela diri silat Betawi dan saat ini mendalami serta perduli dengan olah raga silat Betawi dengan tujuan agar dapat memajukan budaya Betawi lewat silat dengan agenda yang digelar dan mendapatkan beberapa prestasi.

Acara Silahturahmi serta Halal bihalal yang dilaksanakan dirumah kediaman Eky Pitung Jakarta (15/05/2022) diantara para undangan yang turut hadiir yaitu Presiden Silat Dunia Mayjen (Purn) H Edi Marjuki Nalapraya, para Pimpinan Ormas Betawi dan tokoh silat Betawi se jabotabek serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Disela acara tersebut M. Rifgi alias Eki Pitung mengatakan sebagai keterangan pers bahwa diluar dari ekspestasinya ini berawal berbincang bincang dengan H.Edi Marjuki Nalapraya selanjunya ada penyampaian bahwa atas ketekunan, kepedulian, konsentrasi dan pendalaman silat saya,

Adalah merupakan ilustrasi bagian perjalanan disaat muda H. Edi sehingga ada perkataan beliau yang hendak atau kesannya memberikan tongkat estafet generasi melestarikan beladiri silat kepada saya dan bagi saya jika itu dilaksanakan ialah sebagai amanah, kataNya

Saya selaku ketua umum ikatan silat Betawi Indonesia , tujuan utama agar budaya Betawi maju maka melalui silat Betawi yang ditampilkan untuk mendapatkan prestasi.

Pos terkait