Babinsa Koramil 0818/03 Kasembon Bersama Anggota Polsek Dan Para Perangkat kecamatan Kasembon Melakukan Kegiatan Aksi Pembagian Masker Kepada Warga

GAYABEKASI.ID | MALANG – Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 0818/03 Kasembon. Pagi-pagi mereka sudah melakukan apel di Kantor kecamatan bersama anggota Polsek dan para perangkat kecamatan Kasembon. Senin (16/05/22)

Bacaan Lainnya

Rencana kegiatan adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Sasaran meliputi para warga yang ada di sepanjang jalan yang ada di pingguir jalan saat melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan. Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaokan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah

kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan”, kata Batuud Serma Chandra


Pos terkait