Komsos, Di Bulan Syawal Babinsa Parigi Lama Ajak Warganya Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mengingatkan warga di bulan syawal, Babinsa Parigi Lama Koramil 07/PDA meminta warganya untuk tetap menjaga Prokes

Selain itu Serda M Mukri Lubis Juga mengajak warga untuk mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, Komsos di wilayah binaan salah satunya di wilayah Kelurahan Parigi Lama Kota Tangsel.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman informasi dari Serda Muh Mukri Lubis Babinsa Kelurahan Parigi lama Koramil 07/PDA mengatakan,

Komsos di wilayah binaan dilakukan untuk menghimbau kepada warga binaan untuk tetap menjaga stamina dan melakukan PPKM level 2 (Protokol Kesehatan).

“Untuk memghadapi Covid-19 kita harus tetap menjalankan PPKM level 2 dan Prokes seperti, memakai masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan

sabun menggunakan air mengalir, agar semua terhindar dari virus, yang kalah pentingnya warga jangan mudah terhasut dengan isu-isu yang berkembang,” ujarnya.

Menurutnya, untuk memutus rantai Kata Danramil, tetap menjaga jarak satu dengan yang lain antara satu meter sampai dua meter, jangan keluar rumah jika tidak perlu dan tetap memakai masker.

“Semoga PPKM level 2 yang kita jalankan efektif dan berhasil menyetop penularan virus Covid-19, sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti biasa kembali,” harapnya.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait