Babinsa Pondok Pucung, Ingatkan Prokes di Wilayah Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Dalam melawan penyebaran Covid 19 varian baru Comicron, Serda Yuyun Babinsa Kelurahan Pondok Pucung Koramil 07/PDA mengingatkan warga akan pentingnya Protokol kesehatan di wilayah binaan dengan menggelar Komsos, Komsos untuk mengingatkan penyebaran Covid.

Penerapan disiplin kesehatan di wilayah dalam rangka Serbuan teritorial (Serter Komsos) yang di lakukan oleh dua Babinsa

Bacaan Lainnya

Koramil 07/PDA yang di lakukan di wilayah Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren,Tangerang Selatan, Sabtu (14/05/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman mengatakan, penerapan Disiplin

Mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa perpanjangan PPKM di wilayah Tangsel, untuk terus menekan penyebaran virus Covid 19.

“Babinsa, Bhabimkamtibmas dan tokoh masyarakat serta ketua karang taruna bersama-sama untuk menghimbau dan membatu di masyarakat agar benar – benar melaksanakan peraturan penegakan

disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai yang disampaikan oleh Pemerintah, walaupun sudah di vaksin,”kata Danramil.

Kata Danramil lagi, untuk percepatan penanganan dan penanggulangan penularan virus Covid 19, Babinsa turun di wilayah, sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas seperti semula.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait