Personel Brimob Polda Kalbar Kembali Berbagi Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu Di Kota Pontianak

GAYABEKASI.ID | Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kebahagian dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah situasi pandemi Covid-19. Sabtu (14/02/22).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini bermaksud untuk membantu meringankan beban sesama ditengah situasi pandemi Covid-19 dan juga kegiatan yang dilaksanakan oleh

personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan selama ini oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini.

Kegiatan berbagi kebahagian yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dilaksanakan dengan membagikan paket sembako

secara pintu ke pintu dengan tujuan agar bantuan yang diberikan oleh kepada masyarakat Kota Pontianak yang kurang mampu ini bisa tepat sasaran.

Bripda Febi Pramana juga menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini juga mengajarkan kita semua untuk saling peduli dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Kegiatan yang kami lakukan pada hari ini merupakan wujud rasa syukur atas semua yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada kami selama ini. Kegiatan ini juga secara

tidak langsung mengajarkan kami semua untuk saling tolong menolong dan juga saling peduli kepada saudara kita yang kurang mampu yang berada diluar sana.

Kegiatan berbagi kebahagiaan yang kami lakukan pada hari ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Satbrimob Polda Kalbar kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah situasi pandemi” ucap Bripda Febri Pramana.


( Humas Brimob Polda Kalbar )

Pos terkait