Lawyer Zamri SH, Cs Sidang Dugaan Belanja Piktif, KadisKes Payakumbuh Penuh Misteri, Satgas Covid Dimana..?

Sebagai tim penasehat hukum kami minta agar majelis hakim yang mulia dapat menegakkan supermasi hukum yang benar-benar sesuai hasil persidangan serta regulasi hukum di NKRI ini,”Ujar Zamri SH.cs mengkhiri.

Sementara itu Hones Giant Saputra sebagai aktivis Lsm Garuda NI Sumbar yang merupakan putra Payakumbuh sangat menyayangkan penegakan hukum di daerahnya.Terkesan hukum ditegakkan tidak berkeadilan (tebang pilih). 

Bacaan Lainnya

Hukum tertuju pada dr.Bahkrizal sementara PPK, PPTK yang terlibat lansung dalam proses pengadaan melenggang menghirup udara segar. Bahkan Ketua beserta tim satgas hanya berpangku tangan.

Sebagai putra Paliko sangat berharap agar para penegak hukum membuka matahati yang salah tetap salah yang benar tetap benar.

Tidak dapat di pungkiri sekecil apapun kesalahan penegakan hukum yang diperbuat (tidak berkeadilan) tetap di pertanggung jawabkan di akhirat kelak,”Ucap putra Paliko yang akrab di sapa Hones.

Direktur Badan Pemantau kebijakan Publik Sumbar Rahmatsyah minta para penegak hukum majelis hakim agar seyokyanya bersikap arif dan bijaksana dalam penegakan hukum di Ranah minang, negeri yang berfilosofi Adat bersandi sarak, sarak basandi kitabullah. Sehingga masyarakat minangkabau  dapat menghargai dan menjunjung tinggi supermasi hukum, “Ucap Rahmatsyah.


Sumber : Tim LSM Garuda NI Sumbar

Pos terkait