Danramil 0818/17 Ampelgading Menggelar Rapat Koordinasi Dan Silaturahmi Muspika, Kepala Desa, Ka UPT Dan Lintas Sektoral Se Kecamatan Ampelgading.

GAYABEKASI.ID | MALANG – Demi meningkatkan sinergitas antar intasi, agar dalam melaksanakan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, maka perlu kordinasi antar intasi terkait. Untuk itu Muspika Ampelgading pada kesempatan ini manggelar rapat koordinasi dan Silaturahmi Muspika, Kepala Desa, Ka UPT dan lintas sektoral se Kecamatan Ampelgading.

Kegiatan ini di laksanakan di balai Kecamatan Ampelgading yang berada di desa Tirtomarto Kec. Ampelgading Kab. Malang. Sabtu (14/5/22)

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Danramil 0818/17 Ampelgading Lettu Inf Sholeh menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kekompakan dan kerukunan antar kepala intansi se kecamatan Ampelgading.

” Kami berharap silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin baik ini bisa tetap terjaga, sehingga dalam setiap kegiatan yang ada di Kab. Malang khususnya di wilayah Kec. Ampelgading bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita semua,” harapnya


Pos terkait